REFORMASI DALAM ARSITEKTUR BANGUNAN INDUSTRI

By On Thursday, February 6th, 2014 Categories : Psikologi

Barulah pada 1970-an bahwa batas sejarah modernitas , modernisme , dan modernisasi datang ke fokus yang tajam , dan itu menyebabkan tumbuh rasa bahwa itu tidak perlu untuk menyelesaikan proyek modernitas yang berkaitan dengan isu-isu sentral sejarah , moralitas , dan kebebasan . The International Style memiliki urutan dalam pikiran . Namun, gerakan modern menyebabkan reformasi radikal organisasi industri bangunan , dan produksi barang-barang yang memberi bentuk kepada alam semesta teknologi baru yang menghubungkan konsep-konsep lama dengan tugas-tugas baru .
Berbagai kaya museum muncul pada 1970-an . Museum yang dibangun pada 1970-an mengungkapkan menarik berbagai pendekatan dengan multivalence makna sebagai karakteristik utama dari fase postmodernis ini . Tidak ada cetak biru asli untuk gaya yang jelas . Eklektisisme diakui sebagai fitur yang diinginkan dari dunia arsitektur Barat dengan tidak ada upaya nyata untuk melampauinya .
Alvar Aalto (1898 -1976) percaya bahwa arsitektur dapat dilihat sebagai semacam medan pertempuran untuk kualitas hidup dari man-in – the- jalan . Keinginannya adalah untuk mendemokrasikan produksi sendiri dalam rangka untuk membawanya ke publik yang lebih luas .

REFORMASI DALAM ARSITEKTUR BANGUNAN INDUSTRI | ok-review | 4.5