PENGERTIAN PERUSAHAAN TERDAFTAR

By On Wednesday, January 22nd, 2014 Categories : Ekonomi

REGISTERED COMPANY / PERUSAHAAN TERDAFTAR adalah suatu PERUSAHAAN JOIN SAHAM (JOINT-STOCK COMPANY) yang didaftarkan di Inggris pada PENDAFTAR PERUSAHAAN-PERUSAHAAN (REGISTRAR OF COMPANIES) .
REGISTRAR OF COMPANIES / PENDAFTAR PERUSAHAAN-PERUSAHAAN adalah seorang pejabat pemerintah yang melakukan suatu pencatatan dari semua PERUSAHAAN JOIN SAHAM (JOINT-STOCK COMPANIES) yang beroperasi di Inggris. Semua perusahaan saham patungan harus menyertakan sebuah berkas dari NOTA ASOSIASI (MEMORANDUM OF ASSOCIATION) dan PERATURAN ASOSIASI (ARTICLES OF ASSOCIATION) mereka pada Pendaftar ketika mereka pertama kali dibentuk, dan perusahaan-perusahaan yang lebih besar harus tetap membuat arsip dari LAPORAN DAN PEMBUKUAN TAHUNAN (ANNUAL REPORTS AND ACCOUNTS) Iliereka pada Pendaftar setiap tahun. Setiap pemberi pinjaman atau pelaksana investasi dapat melakukan pemeriksaan pada perusahaan pencatat untuk memperoleh informasi tentang latar belakang dari suatu perusahaan tertentu.
REGISTRAR OF FRIENDLY SOSIETIES / PENDAFTAR MASYARAKAT adalah pejabat (bertanggung jawab kepada DEPARTEMEN PERDAGANGAN DAN INDUSTRI (DEPARTMENT OF TRADE AND INDUSTRY) yang mengurus suatu pencatatan dari semua MASYARAKAT PERSAHABATAN di Inggris dan mengawasi kegiatan-kegiatan mereka.

PENGERTIAN PERUSAHAAN TERDAFTAR | ok-review | 4.5