MAKNA INVESTIGASI ARSIP

By On Thursday, February 6th, 2014 Categories : Psikologi

Apakah kedua ilmu pengetahuan dan seni menafsirkan dokumen utama dalam deskripsi , rekonstruksi , dan bukti yang menguatkan subjek , yang dalam hal ini adalah kreativitas dalam segala bentuk bervariasi . Banyak aspek meliputi penemuan , identifikasi , otentikasi , pemulihan , dan transfer ke yang sesuai repositori arsip , diikuti oleh perbandingan dengan benda-benda lain yang terkait , dokumen , atau koleksi , meneliti latar belakang dan pentingnya mata pelajaran atau biografi terkait , dan presentasi formal untuk disiplin dan profesi penelitian asli berdasarkan investigasi tersebut.
Investigasi arsip adalah ilmu sejauh bahwa itu adalah penemuan dan verifikasi materi pembuktian beton dipandu oleh seperangkat aturan yang sistematis perumusan hipotesis dan pengujian , dan seni sejauh inferensi , pengurangan , dan interpretasi mungkin memerlukan lebih dari jumlah normal pemodelan imajinatif situasi untuk melihat melalui pemecahan masalah tertentu.
Ini bukan ilmu perpustakaan dalam arti formal kata , yang terlibat lebih banyak dengan transportasi , perumahan , indeks dan katalog , dan pelestarian . Sebaliknya, itu membentuk dasar dari segala bentuk beasiswa empiris yang berhubungan dengan sejarah dan filsafat subjek atau pemaknaan untuk menggunakan objektivitas dan analisis sebagai standar untuk evaluasi . Sementara itu bersatu dengan bukti sebagai dasar utamanya , secara inheren profesor dan berbasis pengetahuan , bukan artefak berbasis , dalam hal itu, dalam tradisi akademik Barat , perbedaan formal antara pustakawan dan fakultas tetap utuh . Para pustakawan adalah konservator dari dokumen yang sebenarnya , sedangkan profesor tetap gateway utama untuk interpretasi ilmiah dan penyebaran ide-ide .

MAKNA INVESTIGASI ARSIP | ok-review | 4.5