VLOG DARI PONSEL PINTAR – APA SAJA AKSESORI PENDUKUNGNYA?

1,039 views

Ternyata, tidak perlu harus memiliki kamera digital mirorless Panasonic Lumix GH5 seharga Rp. 34 juta untuk membuat dan menghasilkan video yang bagus. Dengan berbekal telepon seluler pintar terbaru seperti iPhone X, Samsung Galaxy S9, Google Pixel 3 atau Huawei Mate 20 Pro, Anda sudah dapat menghasilkan rekaman video beresolusi 4K yang tidak kalah hebat. Agar video anda tampak lebih professional, berikut daftar aksesori yang Anda butuhkan:

1. PENYANGGA KAKI TIGA – GORILLAPOD JOBY

GorillaPod Joby

Supaya video tidak goyang pada waktu pengambilan, Anda memerlukan tripod GorillaPod dari Joby ini. GorillaPod Joby ini memiliki tinggi 30.5 sentimeter, dilengkapi dengan tiga kaki yang mampu menahan beban satu kilogram. GorillaPod Joby terbuat dari bahan plastik acrylonitrile butadiene styrene yang kuat dan thermoplastic elastomer yang lentur sehingga mudah dibentuk dan digunakan. Harga GorillaPod Joby ini ± Rp. 844.000,-.

 

2. LAMPU PORTABLE – LUME CUBE

Lume cube

Lume Cube merupakan lampu penerangan berbentuk kubus berdimensi 10.2 x 10.2 x 16.5 sentimeter. Lume Cube menggunakan lampu LED yang memiliki tingkat terang 1.500 lumen. Dilengkapi dengan baterai yang tahan selama dua setengah jam operasi serta anti airhingga kedalaman 100 meter, lampu Lume Cube dapat dioperasikan dari ponsel via Bluetooth. Beberapa Lume Cube dapat dirangakai atau dipasangkan di ponsel dengan tambahan light mounting kit seharga Rp. 564.000,-. Harga Lampu Portable – Lume Cube ini ± Rp. 2.110.000,- untuk dua lampu.

 

3. STABILISATOR – OSMO MOBILE 2 DJI

Osmo Mobile 2 DJI

Apabila anda sering mengambil video sambil berjalan atau beraktivitas, Anda memerlukan stabilisator (gimbal) Osmo Mobile 2 dari  DJI agar video yang dihasilkan tidak bergetar atau buram. Bobotnya Cuma 485 gram, stabilisator Osmo Mobile 2 DJI ini memiliki sensor-sensor serta brushless untuk memastikan penstabilan. Baterai ion lithiumnya dapat beroperasi selama 15 jan nonstop. Harga Stabilisator – Osmo Mobile 2 DJI ini ± Rp. 2.240.000,-

 

4. LENSA MATA IKAN – SUPERFISH MOMENT LENS

superfish moment lens

Video biasanya ditonton di layar horizontal oleh karena itu Anda membutuhkan pengambilan gambar dengan orientasi lanskap. Maka dari itu, Anda memerlukan lensa tambahan Superfish Moment Lens yang dapat membuat tampilan gambar dua kali lipat lebih besar dan lebar serta ruang pandang 170 derajat yang minim distorsi. Agar dapat dipasangkan di iPhone X atau Samsung Galaxy S9, maka dibutuhkan case khusus seharga Rp. 564.000,-. Harga Superfish Moment Lens ini ± Rp. 1.410.000,-

 

Gallery for VLOG DARI PONSEL PINTAR – APA SAJA AKSESORI PENDUKUNGNYA?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *