TIPS MENGHADAPI ANAK SUKA PERGI TANPA IJIN

adsense-fallback

TIPS MENGHADAPI ANAK SUKA PERGI TANPA IJIN – Banyak anak-meninggalkan rumah karena ia merasa tidak dicintai oleh orangtuanya sendiri. Suasana rumah sudah menjadi bagikan neraka. Ayah dan ibu tidak lagi hidup bersatu. Mereka tidak saling mencintai. Masing-masing anggota keluarga mengurus dirinya sendiri. Tidak jarang teijadi bahwa anak meninggalkan rumah karena hanya ingin berpetualang dan mencari pengalaman. Karena ingatan­nya tidak kuat maka ia lupa alamat rumahnya. Akibatnya, anak tersesat dan tidak kembali ke rumahnya. Peristiwa ini tentu saja sangat merisaukan keluarga.

adsense-fallback

Beberapa anak yang besar meninggalkan rumah setelah men­dapatkan kemarahan dari orangtuanya. Untuk memulihkan kembali kasih sayang dan perhatian, anak pergi dari rumah dan mengharap­kan agar orangtuanya cemas dan berusaha mencarinya kembali. Anak ingin membalas dendam terhadap kemarahan orangtuanya. Supaya anak tidak mudah meninggalkan rumah, sebaiknya suasana keluarga diciptakan harmonis dan menyenangkan. Ayah dan ibu berusaha mempertahankan cinta dan kesatuan perkawinan. Makan bersama anggota keluarga sangat dianjurkan. Dengan demikian anak betah tinggal di rumah. Prestasi anak harus mendapatkan pujian dan kesalahan anak harus dijelaskan se­bab-sebabnya.

var dd_offset_from_content = 40;var dd_top_offset_from_content = 0;var dd_override_start_anchor_id = "";var dd_override_top_offset = "";

adsense-fallback