TIPS MENGAJARKAN ANAK UNTUK RUKUN

adsense-fallback

TIPS MENGAJARKAN ANAK UNTUK RUKUN – Sejak kecil anak dididik untuk menjaga keselarasan dalam masya­rakat. Orang berusaha untuk menjauhkan segala perselisihan dan pertentangan. Masyarakat harus berada dalam keadaan tenang dan tentram. Masing-masing orang berusaha untuk saling membantu. Keselarasan yang sudah ada tidak boleh diganggu. Dalam pergaulannya dengan sesama, seorang anak dibiasakan untuk menomerduakan bahkan untuk melepaskan kepentingan pribadi, demi kesepakatan bersama. Bahkan sikap spontan dinilai sesuatu yang tidak wajar.

adsense-fallback

Orang berusaha mengatakan hal-hal yang menyakitkan atau tidak enak secara tidak langsung. Keterusterangan yang sembarangan saja dihindari. Kehidupan orang lain tidak perlu dicampuri. Kehen­dak orang lain tidak boleh ditentang secara langsung. Kehidupan dan prestasi pribadi tidak boleh menonjol melebihi anggota lain da­lam masyarakat.

var dd_offset_from_content = 40;var dd_top_offset_from_content = 0;var dd_override_start_anchor_id = "";var dd_override_top_offset = "";

adsense-fallback