PENGERTIAN TV GUIDE

adsense-fallback

Adalah majalah terbitan Amerika Serikat yang berisi acara siaran televisi di berbagai daerah negeri itu untuk membantu para pemirsa mengetahui jadwal acara-acara tersebut. Di antara acara yang dimuat termasuk pula acara siaran televisi terbatas (cable/pay TV) dan saluran televisi terbatas atas dasar langganan. Majalah yang diterbitkan dalam ukuran saku ini mempunyai pula rubrik nasional setiap kali terbit. Rubrik ini memuat tulisan-tulisan ringan dan menarik tentang medium televisi, teknologinya, para bintang dan pengisi acara lainnya, dan juga kritik atas acara televisi.

adsense-fallback

TV Guide diterbitkan sejak tahun 1953. Majalah ini acap kali merupakan sumber yang unik dari informasi historis tentang perencanaan acara televisi. Dengan tirasnya sebesar 16,3 juta eksemplar pada tahun 1988, TV Guide termasuk tiga penerbitan pers paling besar di Amerika Serikat di samping Reader’s Digest dan Modern Maturity.

var dd_offset_from_content = 40;var dd_top_offset_from_content = 0;var dd_override_start_anchor_id = "";var dd_override_top_offset = "";

adsense-fallback